Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB

No Comments
Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB
RP 5.510.000

Detail produk dari Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB

Ada banyak sekali smartphone yang hadir dengan membawa Ram berkapasitas 6GB, dan salah satunya adalah Galaxy C9 Pro. Smartphone ini menjadi Hp Android Ram 6GB pertama yang dipasarkan Samsung, jadi sobat jangan heran apabila harganya cukup mahal. Namun dibalik mahalnya harga Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro, penggunanya akan dimanjakan oleh performa powerfull dan kinerja super cepat ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD yang terinstal kedalam memori internal 64GB.
Agar ruang penyimpanannya semakin luas, Samsung membekalinya dengan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB. Selain itu, tersedia pula chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Semua komponen hardware tersebut akan mengoptimalkan kestabilan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI versi terbaru.
Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah tertanam dibalik bodi full metal yang memiliki ukuran panjang 162.9 mm, lebar 80.7 mm, dan ketebalan 6.9 mm. Wajar apabila bobotnya mencapai 189 gram, karena didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas monster yang memastikan aliran daya mengalir secara merata, sehingga smartphone ini bisa bertahan dalam waktu lama. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktu pengisian daya baterai menjadi kurang dari 2 Jam.
Harga Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro memang lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S7 ataupun Note 7, jadi wajar apabila smartphone ini hanya memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi. Layar tersebut mengadopsi panel Super Amoled Display, sehingga tampilan gambarnya tetap terlihat jernih dan tajam. Tak hanya itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang kemungkinan mengadopsi kaca Corning Gorilla Glass, sehingga layarnya terlindung sempurna dari goresan.

Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB

Spesifikasi Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro mampu menyaingi Oppo R9s Plus. Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 Megapixel dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus. Namun kamera belakang Galaxy C9 Pro hanya memiliki lebar Aperture f/1.9 tanpa adanya fitur OIS. Alhasil kualitas kamera belakangnya masih dibawah Oppo R9s Plus yang mengadopsi sensor Sony IMX398 dengan lebar aperture f/1.7 dan dibekali teknologi Dual Core Focus layaknya kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S7.
Dilansir dari gsmarena.comHandphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro menawarkan kamera beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama mengadopsi lensa dengan aperture f/1.9. Kabarnya kedua kamera tersebut hanya bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Namun kemungkinan kabar tersebut salah, dan kamera belakang Galaxy C9 Pro bisa dipakai merekam video 4K. Terlebih harga Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat mahal, sehingga smartphone ini harus memiliki kemampuan kamera maksimal dalam mengambil foto ataupun merekam video.

Sebanding dengan harga Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone ini menawarkan fitur Samsung Pay yang didukung NFC. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi, GPS (A-GPS, Glonass), Bluetooth v4.2, dan sudah mengadopsi port USB Type-C. Owh yah, smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim dan sensor sidik jari (Fingerprint Sensor) yang ditempatkan pada tombol home di sisi depan smartphone ini.

Spesifikasi Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB

Apa yang ada di dalam kotak:
·          1 x Samsung Galaxy C9 Pro 64GB
Fitur Umum:
SKU
SA848ELAABPBNHANID-26290402
Camera Back
16-20MP
Camera Front
16 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
6.0
Model
samsung c9 pro
Network Connections
2G|3G|4G
Sistem Operasi
Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version
Marshmallow
Phone Features
Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor Type
Octa-core
Ukuran (L x W x H cm)
16.3 x 8.1 x 0.7
Berat (kg)
189
RAM memory
6GB
Screen Type
AMOLED
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
64GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
1080p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Seller

Video Handphone Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 64GB


Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.