Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE

No Comments
Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE
RP 899.000


Detail produk dari Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE

Produk Handphone Terbaru Samsung Z2 adalah telepon pintar yang mengandalkan sistem operasi Tizen yang meluncur perdana di negara India bulan Agustus silam. Konsumen di Indonesia pun akan segera bisa menjajalnya dalam waktu yang tak lama lagi. Diperkirakan akhir September 2016 ini, harga Samsung Z2 dibanderol cukup murah.
Mengunggulkan ukuran layar 4 inch, Z2 mengadopsi panel TFT capacitive touchscreen, 256K colors dengan resolusi 480 x 800 piksel serta densitas 233 ppi. Ditujukan untuk emerging market, Handphone Terbaru Samsung Z2 datang dengan ketebalan mencapai 10.8mm dan beratnya 127 gram. Calon pembeli ditawarkan tiga pilihan warna kesing yaitu hitam, merah dan emas.


Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE

Setidaknya spesifikasi Handphone Terbaru Samsung Z2 membawa sejumlah kelebihan diantaranya yaitu bekal fitur jaringan 4G LTE. Z2 sendiri support dengan jaringan 4G cross brand sehingga pengguna dapat memanfaatkan jaringan LTE untuk semua provider internet tanah air tak terkecuali Smartfren yang mengadopsi kanal frekuensi berbeda (850 MHz dan 2.300 MHz). Samsung Z2 pun disematkan processor powerful empat inti seri Speadtrum SC9830 dengan clock 1,5 GHz. Didampingi pula oleh penggunaan RAM yang kapasitasnya 1 GB serta media penyimpanan telpon sebesar 8 GB. Dimungkinkan pula penambahan kapasitas simpan dengan tersedianya slot kartu MicroSD up to 200 GB.

Sedangkan dari sisi kamera ponsel ini memboyong sensor 5 MP untuk kamera utama. Sayang di bagian depan hanya mengandalkan resolusi VGA yang tak cukup bagus hasilnya. Untungnya kamera VGA ini diberikan kelebihan berupa fitur auto selfie yang mampu dengan cepat mendeteksi wajah. Handphone Terbaru Samsung Z2 disematkan OS Tizen v2.4. yang kini telah ditunjang pula dengan aplikasi yang banyak di Tizen Store. Total ada 6.500 macam aplikasi dan yang khusus ditujukan untuk Z2 ada 2.700 aplikasi lebih.
Selain konektiftas 4G LTE cross band, Handphone Terbaru Samsung Z2 juga menyediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot ; Bluetooth v4.0, A2DP ; GPS dan microUSB v2.0. Terakhir untuk bagian pemasok daya, sebuah baterai tipe Lithium Ion dengan kapasitas 1.500 mAh siap menyala hingga 8 jam di mode talktime 3G atau 30 jam jika hanya standby.

Spesifikasi Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE

Apa yang ada di dalam kotak:
·          1x Hp Samsung Z200 Galaxy Z2
·          1x Charger dan Kabel Data
·          1x Manual Book
·          1x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU
SA848ELAA72M8HANID-17364600
Camera Back
1 to 5MP
Camera Front
0-1 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
4.0
Model
Z2
Network Connections
4G
Sistem Operasi
Other
Operating System Version
Lolipop
Phone Features
Expandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor Type
Quad-core
RAM memory
1GB
Screen Type
TFT LCD
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
8GB
Jenis Baterai
Removable Rechargeable Battery
Video Resolution
720p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Lokal

Video Handphone Terbaru Samsung Z2 LTE


Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.