Handphone Terbaru OPPO F3 Smartphone

No Comments
Handphone Terbaru OPPO F3 Smartphone
RP 3.999.000


Detail produk dari 
Handphone Terbaru OPPO F3 Smartphone

Handphone Terbaru Oppo F3 Selfie Expert, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan teknologi IPS LCD dan mengadopsi teknologi dual selfie camera. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi selfie dan membutuhkan perangkat canggih yang mengadopsi teknologi dual kamera.
Dengan ukuran body 153.3 x 75.2 x 7.3 mm (6.04 x 2.96 x 0.29 in) dan berat 153 gr yang cukup ringan untuk ukuran smartphone saat ini.
Berbekal kamera ganda, smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie dengan sudut pandang lebih luas. Dengan kamera utama 16 Megapixel dengan aperture f/2.0 dan kamera sekunder 8 Megapixel yang memiliki sudut pandang (wide angle) mencapai 120 derajat. Alhasil Handphone Terbaru Oppo F3 Selfie Expert sangat mumpuni ketika dipakai berfoto selfie bersama banyak orang atau bahasa kerennya “Group Selfie”.
Kamera belakangnya  memakai kamera 16 Megapixel dengan sensor Sony IMX398 berukuran 1.4 micron pixels dan 1/2.8-inch. Yang menarik dari kamera tersebut adalah memiliki lebar aperture f/1.7, sehingga sangat mumpuni ketika dipakai mengabadikan momen pada kondisi low light. Tak hanya itu, Oppo juga melengkapinya dengan fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk urusan merekam video, Handphone Terbaru Oppo F3 kemungkinan mampu merekam video beresolusi 4K.
Baterai berkapasitas besar dengan teknologi VOO Fast Charging akan menjadi bagian dari kehebatan Handphone Terbaru Oppo F3 Selfie Expert dengan kapasitas 3200 mAh Non-Removable
Handphone Terbaru Oppo F3 Selfie Expert ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan internal 64 GB ,berpadu dengan processor bertenaga Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Kemudian untuk sistem operasinya, smartphone ini mengadopsi ColorOS 3.0 yang dibuat berbasis Android Marshmallow.
Sedangkan untuk konektivitas lainnya dilengkapi fitur Dual Sim dengan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan download menembus 600 mbps dan upload 50 mbps. Alhasil smartphone ini bisa diandalkan untuk browsing, streaming, dan bermain game online.
Fitur lainnya tersediri dari Wi-Fi berteknologi Dual Band, Bluetooth, dan navigasi GPS. Selain itu, tersedia pula beberapa sensor pendukung, termasuk sensor Gyro yang membuat kita bisa menikmati konten virtual reality menggunakan kacamata VR.

Spesifikasi Handphone Terbaru OPPO F3 Smartphone

Apa yang ada di dalam kotak:
·          1xHandphone,1x Handsfree,1x Charger,1x Buku Manual,1x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU
OP207ELAACXCWNANID-28682971
Camera Back
11-15MP
Camera Front
16 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
5.0
Model
OPPO F3 Smartphone (64GB/ RAM 4GB) - Gold Free Speaker Bluetooth
Network Connections
4G
Sistem Operasi
Android
Operating System Version
Marshmallow
Phone Features
Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor Type
Octa-core
Ukuran (L x W x H cm)
9 x 5 x 1
Berat (kg)
1
RAM memory
4GB
Screen Type
IPS LCD
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
64GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
1080p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Lokal

Video Handphone Terbaru OPPO F3 



Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.