Handphone Terbaru Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink

No Comments
Handphone Terbaru Asus Zenfone Live - ZB501KL
RP 1.799.000

Detail produk dari Handphone Terbaru Asus Zenfone live - Zb501KL - 16 GB - Pink

BeautyLive: Teknologi live-streaming beautification
pertama didunia
Bagi tampilan yang sempurna di situs jejaring sosial favorit Anda dengan BeautyLive - teknologi live-streaming beautification terbaru dan aplikasi pendukung yang tersedia secara eksklusif di ZenFone Live! Kulit Anda terlihat lebih halus dan noda hilang secara real time, dan bagi diri Anda yang lebih sempurna dengan teman dan pengikut Anda! ZenFone Live juga memiliki dua built-in MEMS mikrofon yang secara otomatis mendeteksi dan menghilangkan latar belakang yang bising dalam rangka meningkatkan voice pickup. Streaming kapanpun dan dimanapun Anda inginkan, dan terlihat lebih baik dari sebelumnya - itulah keajaiban ZenFone Live!
Real-time glamor yang ingin Anda bagikan
Insinyur ASUS secara hati-hati mengoptimalkan ZenFone Live untuk memastikan bahwa BeautyLive dapat diintegrasikan dengan Facebook, YouTube, dan aplikasi streaming populer lainnya. Bila Anda ingin membuat diri Anda terlihat lebih glamourous, hanya jalankan aplikasi BeautyLive untuk menghaluskan keriput dan noda, menyesuaikan warna kulit dan meningkatkan fitur Anda - semua dalam real time!
Teknologi dual-microphone unik untuk audio yang jernih - di mana saja!
ZenFone Live memiliki sepasang mikrofon MEMS sensitif yang telah disetel dan tepat diposisikan untuk mengurangi kebisingan dan memastikan bahwa suara Anda didengar. Dengan dual-microphone, ZenFone Live menangkap suara stereo yang realistis. Apakah Anda sedang berjalan di jalan yang sibuk, berpesta di sebuah bar yang bising, atau di tengah-tengah hiruk-pikuk pusat perbelanjaan, ZenFone Live memastikan Anda akan didengar setiap kali Anda berbagi stream Anda.
Biarkan selfie Anda bersinar
Kamera depan ZenFone Live dibuat untuk memotret foto lebih tajam, selfies lebih jelas terutama dalam lingkungan dengan cahaya rendah. Sensornya ekstra besar, dengan piksel 1.4μm yang meningkatkan kepekaan terhadap cahaya hingga 200% dibandingkan dengan smartphone standar dengan piksel yang lebih kecil. Ini juga memiliki lensa sudut lebar untuk bidang pandang 82° - sehingga foto Anda menangkap pemandangan yang lebih luas atau lebih banyak teman yang ikut dari sebelumnya!
Mengabadikan warna kulit sebenarnya setiap saat
ZenFone Live memiliki soft-light LED flash yang memberikan jumlah cahaya yang sempurna, sehingga warna kulit menjadi lebih bersinar di setiap selfie. Dengan industri terkemuka teknologi low-light ASUS PixelMaster, ZenFone Live meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400%. Ini juga meningkatkan pengurangan kebisingan dan meningkatkan kontras warna hingga 400%.
Untuk diri Anda yang lebih glamor
ZenFone Live membuat Anda terlihat lebih baik. Hanya dengan memilih Beautification mode, dan ZenFone Live akan melembutkan dan menghilangkan noda pada kulit Anda - menciptakan diri Anda yang sempurna.
Mengabadikan realita, cepat dan stabil
ZenFone Live memiliki kamera PixelMaster 13MP dengan aperture f/2.0 dan lensa five-prism yang menangkap keindahan, foto resolusi tinggi dengan zero shutter lag.
Desain Elegan Melengkung
Layar cemerlang ZenFone Live bersinar terang melalui kaca yang kuat yang dibuat secara presisi pada bagian tepi untuk membentuk kurva 2.5D. Dan secara alami, nuansa ergonomis kaca mengalir di sekitar ke bagian belakang. Ia juga memiliki 75% rasio screen-to-body yang mengesankan, untuk layar lebih besar dan bulk lebih sedikit. Hasil akhir logam pada ZenFone Live terasa sama besar seperti yang terlihat, dan Anda dapat memilih antara tiga warna yang menakjubkan - Shimmer Gold, Rose Pink dan Navy Black.
Buat telinga Anda terkesan, di dalam dan luar
ZenFone Live memiliki fitur speaker yang kuat yang mempekerjakan desain lima magnet dengan kumparan suara logam untuk menghasilkan audio keras dan jelas dengan kualitas tertinggi di setiap skenario. Speaker ini didukung oleh smart amp yang meningkatkan resolusi audio dan kenyaringan sambil memastikan bahwa speaker tidak rusak. Anda bahkan bisa mengelilingi diri Anda dengan suara. ZenFone Live memiliki fitur DTS Headphone: X™, teknologi surround-sound revolusioner yang mensintesis pengalaman virtual surround-sound penuh 7.1-channel, membuat semua konten terdengar lebih baik dari headphone.
Dual SIM, dual standby
Di mana pun Anda berada di dunia ini, dan apa pun yang Anda lakukan, ZenFone Live akan membuat Anda tetap terhubung. ZenFone Live memiliki dua built-in slot SIM-card, ZenFone Live memungkinkan Anda terhubung ke dua jaringan seluler pada waktu yang sama. Ini adalah all-round smartphone untuk bekerja, istirahat atau bermain.
ZenUI: Antarmuka dengan kecerdasan yang ditambahkan
Sebuah telepon yang luar biasa menuntut software yang spektakuler - itu sebabnya kami menciptakan ZenUI 3.0. yang meningkatkan antarmuka standar dalam lebih dari 1.000 cara yang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untuk mencerahkan outlook Anda dan meningkatkan produktivitas, membuat kehidupan sehari-hari sedikit lebih menyenangkan. Lihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan widget jam stylish. Rasakan kedalaman parallax scrolling seperti Anda swipe melalui aplikasi Anda, dan menghargai bagaimana efek frosting halus terus fokus pada latar depan. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuah antarmuka - itu adalah sahabat yang menyertai Anda di mana-mana.

Spesifikasi Handphone Terbaru Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink

Apa yang ada di dalam kotak:
·          1x Asus Zenfone Live ZB501KL - 16GB - Pink, charger, kabel data, manual book, kartu garansi
Fitur Umum:
SKU
AS100ELAADCBMXANID-29503052
Camera Back
11-15MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
5.0
Model
Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink
Network Connections
4G
Sistem Operasi
Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version
Marshmallow
Processor Type
Quad-core
Ukuran (L x W x H cm)
15x8x5
RAM memory
2GB
Screen Type
IPS LCD
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
16GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
1080p
Tipe garansi
No Warranty

Video Handphone Terbaru Asus Zenfone Live - ZB501KL



Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.