Handphone Terbaru Apple iPhone 6S 16 GB Smartphone - Grey

No Comments
Handphone Terbaru Apple iPhone 6S
RP 5.297.000


Detail produk dari Handphone Terbaru Apple iPhone 6S - 16GB - Grey - Grade A

Material Alumuium 7000
Smartphone ini masih terlihat sama, dimensi layarnya masih 4,7 inci. Hanya saja Apple kini menggunakan material yang lebih baik dari Handphone Terbaru Apple iPhone 6, yakni Aluminium 7000 yang membuatnya lebih kuat dari potensi bengkok yang sempat menerpa iphone 6 plus dulu. Dengan bodi aluminium 7000, ketebalan iPhone 6s kini sedikit bertambah, dari 6,9 mm menjadi 7,1 mm.
Processor
Handphone Terbaru Apple iPhone 6s dibekali prosesor generasi baru, Apple A9 yang diklaim Apple 70 persen lebih cepat dibanding prosesor Apple A8 yang digunakan iPhone 6. Apple juga mengklaim prosesor tersebut punya performa layaknya prosesor desktop PC.
Cara baru menggunakan layar sentuh
Seperti yang sudah diramai diperbincangkan sebelumnya, fitur paling dinanti dari Handphone Terbaru Apple iPhone 6s dan iphone 6s plus adalah 3D Touch. Dengan 3D Touch, Anda bisa menyentuh layar iPhone 6s dengan tingkat tekanan yang berbeda-beda untuk menjalankan fungsi yang berbeda pula, tidak hanya sekadar menyentuh dan menekan seperti biasa. Fitur 3D Touch sendiri pertama kali digunakan pada Apple Watch.
Akhirnya, kamera beresolusi tinggi
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple menyematkan kamera di atas 10 MP pada iPhone. Ya,Handphone Terbaru Apple iPhone 6s menjadi smartphone pertama yang menggunakan resolusi kamera setinggi 12 MP di belakang dan kamera 5 MP di depan. Menariknya, kamera utamanya bisa digunakan untuk merekam video 4K dengan kualitas yang sangat baik, bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan profesional.

Spesifikasi Handphone Terbaru Apple iPhone 6S 16 GB Smartphone - Grey Grade A

Apa yang ada di dalam kotak:
·          1x Iphone 6S
·          1x Adapter
·          1x Kartu Garansi
·          1x Earphone
Fitur Umum:
SKU
AP082ELAAMWG5WANID-49461987
Camera Back
11-15MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
Refurbish
Screen Size (inches)
4.7
Model
Apple iPhone 6S 16 GB Smartphone - Grey [refurbish]
Network Connections
2G|3G|4G
Sistem Operasi
iOS
Operating System Version
iOS 9
Phone Features
Touchscreen
Processor Type
Dual-core
RAM memory
2GB
Screen Type
IPS LCD
Sim Slots
Single
Kapasitas Harddisk
16GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
2160p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Supplier

Video Handphone Terbaru Apple iPhone 6S



Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.